Tradisi Unik, Warga Di Sini Justru Mengadakan Piknik Di Atas Kuburan

Tradisi Unik, Warga Di Sini Justru Mengadakan Piknik Di Atas Kuburan
Tradisi Unik, Warga Di Sini Justru Mengadakan Piknik Di Atas Kuburan. Kuburan identik dengan sesuatu yang menakutkan, apalagi saat malam hari. Ditambah lagi di dalam film-film yang sering digambarkan, jika sosok hantu yang menakutkan sering keluar dari area kuburan.
Maka tidak heran, jika di kuburan jarang dilakukan hal-hal yang menggembirakan. Di sini biasanya kesedihan dan tangisan sering terdengar, terutama bagi mereka yang ditinggalkan keluarga yang dicintainya.
Namun ada tradisi unik di tempat ini, di mana kuburan malah dijadikan tempat untuk berkumpul dan makan-makan. Bahkan mereka piknik layaknya bukan berada di kuburan. Bagaimana bisa?
Di perkampungan Rizana, Yunani, ada satu budaya unik yang biasa dilakukan di mana penduduk di sana akan berpesta di tanah kuburan sebagai ahli keluarga mereka sendiri.
Budaya itu bukanlah sesuatu yang pelik, dan sudah dilakukan sejak beberapa dekade lalu.
Setiap tahunnya, perayaan akan diadakan selepas Easter Day. Dan setiap ahli keluarga akan bersantai dan berpiknik di kuburan, di mana keluarga mereka terbaring untuk selamanya.
Mereka juga biasanya akan membawa alas meja, kursi, minuman keras, bunga dan lilin yang diletakkan di kuburan yang akan dihiasnya dengan cantik.
Namun demikian ada satu pantangan, setiap anggota keluarga dilarang untuk menangis. Sebaliknya, hari itu mereka hanya perlu bergembira, sebagai sebagai salah satu cara menghormati mereka yang sudah meninggal.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 10 Monster Legendaris Dari Mitologi Yunani

Upacara Penutupan Asian Games, Jakarta Dan Palembang Siap Beri Kejutan

Kalahkan Lipin The Pancer, Pipit Pastikan Diri Lolos Ke Perempatfinal